Kecetit berasal dari bahasa jawa yang berarti rasa sakit yang disebabkan oleh urat syaraf akibat salah gerak dan atau salah posisi, sehingga urat syaraf tersebut terganggu fungsinya.Selain itu, darah kotor, mudah / sering masuk angin, kondisi kesehatan tubuh yang sering tidak stabil sehingga mengganggu peredaran darah kurang stabil juga penyebab timbulnya keluhan kecetit tersebut.

KECENTIT1

 

Kecetit Dapat Menyerang Pria dan Wanita

Keluhan Kecetit tersebut dapat terjadi pada siapa saja khususnya yang telah berusia dewasa, tidak peduli Anda Pria atau Wanita, tidak peduli Anda miskin atau kaya, dan tidak peduli juga apakah Anda berpendidikan tau tidak berpendidikan.

Pada umunya keluhan Kecetit tersebut dianggap penyakit ringan bahkan disepelekan oleh banyak orang, tetapi jika kecetit tersebut sewaktu-waktu menyerang tubuh Anda, maka akan sangat mengganggu segala aktivitas Anda dan untuk kesembuhannya terkadang membutuhkan waktu berminggu-minggu meskipun sudah dibantu di oleskan minyak gosok, minum obat pereda nyeri dan sudah dibantu juga dengan terapi pijat. Untuk itulah pentingnya tindakan sedia payung sebelum hujan untuk berjaga-jaga jika Kecetit tersebut menyerang Anda dengan menyiapkan atau menambahkan Minyak Kecetit tersebut didalam kotak P3K Anda.

KECENTIT2

Penting! Harus ada di Kotak P3K Anda

Minyak Kecetit tersebut sangatlah PENTING untuk disimpan di kotak P3K Anda, baik di rumah, di kantor, maupun di mobil Anda, bahkan sangatlah penting Anda simdi tas kerja Anda agar jika sewaktu-waktu Anda mengalami keluhan penyakit tersebut diatas yang terjadi secara spontan, maka Anda dapat segera menanggulanginya sebagai PENGOBATAN DARURAT untuk tindakan Pertolongan Pertama disaat terjadi Kecetit, karena hanya dengan mengoleskan Minyak Kecetit tersebut pada bagian tubuh yang sakit, Insya Allah akan membantu menghancurkan gumpalan atau penyumbatan yang mengganggu peredaran darah dan membantu mengurangi rasa sakit yang timbul akibat Kecetit, bahkan rasa sakit tersebut hilang atau tidak terasa sama sekali, sehingga dengan demikian penyakit yang Anda alami tersebut segera tertangani dan mencegah agar tidak bertambah parah.

Pertolongan Pertama Disaat Kecetit

Jika sewaktu-waktu ganggua Kecetit menyerang Anda, maka segera oleskan sedikit saja atau secukupnya pada bagian tubuh yang terserang Kecetit tersebut.

Untuk Mencegah Kecetit

  • Jika sewaktu-waktu bagian tubuh Anda mengalami Linu atau pegal-pegal jangan biarkan berlama-lama, segera oleskan Minyak Kecetit pada tubuh Anda yang Terasa linu atau pegal-pegal tersebut.
  • Gunakan Alat Terapi Listrik untuk merawat kesehatan minimal 5 (Lima) Menit s/d maksimal 30 Menit setiap harinya agar peredaran darah Anda selalu lancar.
  • Biasakan minum Air Putih yang bersih dan bermineral sedikitnya sebanyak 2 atau 3 Liter setiap harinya.
  • Anda juga dapat menambahkan metode perawatan kesehatan lainnya sesuai yang Anda miliki dan atau yang Anda sukai.

 

Baca Juga :

Mengenal Helm Safety dengan Warnanya

Pentingnya P3K Selama Mudik Lebaran

Tips Pentingnya Membawa Perlengkapan Medis Untuk Futsal

Cara Menggunakan dan Fungsi Helm Safety

 

Kecetit
Tag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Silakan hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut

Hubungi Kami melalui WhatsApp